Lowongan Kerja PT Hon Chuan Indonesia

Lowongan Kerja PT Hon Chuan Indonesia

Tanggal Dipublish: Januari 19, 2023
Lowongan Kerja PT Hon Chuan Indonesia - PT Hon Chuan Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang didirikan atas kerjasama dari perusahaan asal Taiwan Taiwan Hon Chuan (THC) dan beberapa perusahaan lokal Indonesia. Hon Chuan pertama kali memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 2004 atas kerjasama Taiwan Hon Chuan (THC) dan PT. ABC President Indonesia. Pabrik pertama Hon Chuan Indonesia berlokasi di Karawang, dibangun dengan skema in-house di mana Hon Chuan Indonesia bertanggung jawab menyediakan kemasan plastik, sedangkan PT. ABC President Indonesia menangani proses pengisian.

PT Hon Chuan Indonesia percaya bahwa sumber daya merupakan aset paling berharga bagi perusahaan atau organisasi manapun. Maka dari itu saat ini PT Hon Chuan Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun tatacara dan posisi jabatan serta kualifikasi yang dibuka pada lowongan atau loker pada kali ini adalah sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

(Production, Quality Control, Electrical & Maintenance)

Reqirements :
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Engineering Mechanical, Electrical, Mechatronic, Material Chemistry (Polymer) & Polymer Chemistry or related with a minimum GPA of 3.0
  • Age Max 27 Years Old.
  • Language(s): English Active is a MUST, (Mandarin just Prefer)
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field (Manufacture/Engineering) is required for this position
  • Willing to placement in KIIC Karawang

Delta Silicon V Industrial area
Jl. Kenari Raya Block G2 No. 1&17 Cikarang Pusat

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan ini, Apply online or send your CV to:

hci-hrd03@mail.honchuan.com.tw (Subject : MTP)

HATI-HATI PENIPUAN, TIDAK ADA BIAYA ADMINISTRASI, E-TIKET/TRAVEL.
SELURUH TAHAPAN PROSES SELEKSI GRATIS

Batas Lamaran: -

Sumber:
depnakerja.com/?=https://bit.ly/dk-lamarhci

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.